Kelebihan Kuliah Di Malaysia

K

MMuda, energik, & kreatif, adalah tiga kata yang bisa menggambarkan karakter pelajar MAN 1 Sampiyuh. Dihadapan audiens pemateri yang terdiri dari Founder KAMPUSMANAJEMENHALAL.COM Haji Ramlan, Co-Founder Kampus Manajemen Halal (KMH) yaitu Yogi Akbar Sunardiansyah, dan Education Advisor KMH Banyumas Masykuri Ridwan bergantian memaparkan materi Halal Awareness dan profil UNITI KOLEJ sebagai The Leader in Halal Industry Management Studies. Pemateri kali ini menyampaikan sosialisasi manajemen halal serta memaparkan kelebihan kuliah di Malaysia dari segi biaya.

Sosialisasi Manajemen Halal

Presentasi Sosialisasi Manajemen Halal dibuka dengan potensi peluang bisnis halal dunia yang disampaikan oleh Founder KMH Haji Ramlan. Antusiasme peserta yang hadir dalam sosialisasi manajemen halal sangat luar biasa. Walaupun kegiatan tersebut dilaksanakan tengah hari dalam cuaca yang cukup panas namun peserta yang hadir tetap semangat dan memberikan sambutan yang meriah. Suntikan semangat ini yang kemudian menular ke KMH tanpa lelah untuk terus mengkampayekan manajemen halal di seantero negeri.

Peserta yang hadir tercengang ketika Co-Founder KMH, Pak Yogi menjelaskan titik kritis haram pada makanan, kosmetika, dan obat-obatan. Dalam presentasinya Pak Yogi memutarkan video tentang proses produksi salah satu produk permen yang dijual di luar negeri. Dalam video tersebut dilihatkan proses pembuatan gelatin yang tercemar lemak babi. Untuk diketahui, gelatin adalah bahan baku utama pembuatan permen tersebut, sontak para peserta miris melihat tayangan tersebut.

Biaya Kuliah di Malaysia

Pada sesi lain pemateri berikutnya, Pak Ridwan memaparkan kemudahan biaya kuliah di Malaysia, biaya hidup di Malaysia, dan kelebihan kuliah di UNITI KOLEJ. Pemateri menyampaikan salah satu program yang menjadi unggulan di UNITI KOLEJ, yaitu kuliah sambil kerja. Mendengar pemaparan pemateri, peserta sangat tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program tersebut. Pak Ridwan menyampaikan sebagian besar mahasiswa Indonesia yang kuliah di UNITI KOLEJ bisa bekerja paruh waktu di dalam areal kampus bisa mendapatkan tambahan uang saku hingga Rp 2.000.000,00/bulan, amazing! Kesempatan kuliah sambil kerja di Malaysia sudah di depan mata.

Bagaimana denganmu? Tertarik kuliah di UNITI KOLEJ? Daftar sekarang!

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi +62813-1616-8700 melalui WhatsApp.

Komentar

oleh Official KMH

Tentang

Dalam rangka mewujudkan Indonesia sebagai pemain utama Industri Halal Dunia, Kampus Manajemen Halal (KMH) hadir sebagai lembaga pendidikan alternatif untuk percepatan penyiapan sumberdaya manusia yang berkompeten sebagai ahli manajemen Industri Halal. KMH di dukung penuh oleh UNITI Kolej Malaysia, sebagai perguruan tinggi pertama di dunia yang mengembangkan program studi Manajemen Industri Halal.

Hubungi Kami

Tanya apa saja!