Kuliah Di Malaysia Mahal, Kata Siapa?

K

“Kuliah murah di luar negeri, emang bener ada Pak?” Chat WhatsApp siswa lulusan SMU pada admin Kampus Manajemen Halal (KMH). Ada juga komen di media sosial KMH, “Jangan-jangan kuliahnya murah, tapi biaya hidupnya yang mahal?”. Pertanyaan-pertanyaan itu sudah biasa kami jawab di KMH. Jawabannya adalah kuliah di UNITI KOLEJ Malaysia itu terjangkau dan biaya hidup di lingkungan kampus sangat bersahabat dengan kantong pelajar Indonesia.

Mengapa biaya kuliah UNITI KOLEJ terjangkau? Karena UNITI KOLEJ memberikan potongan biaya pendidikan khusus untuk calon mahasiswa dari Indonesia, sebesar RM 9000 atau setara dengan Rp 32.000.000,00. Pembayaran kuliahnya pun sangat fleksibel, bahkan bisa dibayar tiap bulan.

Bagaimana dengan biaya hidup di Malaysia? Biaya hidup saat kamu kuliah di Malaysia apabila dibandingkan dengan negara lain seperti Singapura, Jepang, Korea, Amerika, dan negara-negara Eropa, tentu Malaysia jauh lebih murah. Apalagi biaya hidup di lingkungan kampus. Dengan uang Rp 10.000,00 – Rp 15.000,00 mahasiswa sudah bisa menikmati satu porsi makanan di food court UNITI KOLEJ. Bahkan bagi mahasiswa yang bisa maupun gemar memasak, tersedia pantry di  apartemen/rumah tinggal mahasiswa, bakalan lebih hemat lagi tuh!

Lebih menarik lagi, UNITI KOLEJ juga menyediakan pekerjaan paruh waktu di dalam kampus. Mahasiswa senior dari Indonesia yang sudah kuliah disana, rajin-rajin banget. Setelah selesai kuliah atau akhir pekan, biasanya mereka mengambil pekerjaan paruh waktu. Ada yang belajar pertanian modern, belajar pasang interlock di UNITI BRICK, dan bagi yang hobi berjualan, dapatkan juga kesempatan belajar jadi marketer online di platform marketplace UNITIMART, dan juga belajar jadi marketing property di UNITI Virtual Office.  Semuanya mengasyikkan dan lumayan banget untuk menambah uang saku. Kalau musim liburan, kalian bisa dapat sampai Rp 2.000.000-an per bulan dari uang hasil pekerjaan paruh waktu.

“Gimana, masih takut kuliah di Malaysia?”. Tunggu apa lagi? Segera daftar di Kampus Manajemen Halal!

Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa langsung bertanya di +62 813-1616-8700 melalui WhatsApp.

1 komentar

Tentang

Dalam rangka mewujudkan Indonesia sebagai pemain utama Industri Halal Dunia, Kampus Manajemen Halal (KMH) hadir sebagai lembaga pendidikan alternatif untuk percepatan penyiapan sumberdaya manusia yang berkompeten sebagai ahli manajemen Industri Halal. KMH di dukung penuh oleh UNITI Kolej Malaysia, sebagai perguruan tinggi pertama di dunia yang mengembangkan program studi Manajemen Industri Halal.

Hubungi Kami

Tanya apa saja!

%d blogger menyukai ini: