Kampus Manajemen Halal Uniti Kolej: Learn, Laugh, & Love

K

Merapi, namanya sangat melegenda di seluruh antero dunia. Berdiri gagah di jantung pulau Jawa perbatasan Provinsi Jawa Tengah & Provinsi DI Yogyakarta. Dibalik keagungannya, Merapi menyimpan ribuan kisah yang menginspirasi masyarakat dan wisatawan yang datang berkunjung kesana. Merapi mengajarkan bagaimana kesabaran, keikhlasan, & ketakwaan akan berbuah manis di masa depan. Disini, Kampus Manajemen Halal mengadakan acara yang tidak akan dilupakan keseruannya.

Learn, Laugh, and Love

Learn dari Merapi, kami kampusmanajemenhalal.com (KMH) belajar bagaimana untuk terus aktif bermanfaat dan bermaslahat untuk sesama. Kami juga belajar untuk bersinergi dengan alam, dan selalu bersyukur kepada ALLAH SWT atas segala nikmatnya. Terinspirasi dari Merapi, kami bertekad tanpa lelah menggemakan Manajemen Halal kepada seluruh umat manusia. 25 Orang Education Advisor Kampus Manajemen Halal dari Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Kalimantan Selatan, berkumpul bersama. Mereka berkumpul untuk berbagi ilmu dan strategi mengembangkan Manajemen Halal di Indonesia.

Acara yang langsung dihadiri oleh CEO UNITI KOLEJ Bapak Amir Hamzah Md Isa ini berlangsung dengan semangat kekerabatan dan silaturahim antara dua negara serumpun, Indonesia & Malaysia. Dalam sambutannya Pak Amir Hamzah menyampaikan:

Ilmu Halal Manajemen yang menyatukan kita, Insha Allah apa yang kita tekadkan bersama dalam forum ini akan menjadi keberkahan tidak hanya untuk UNITI KOLEJ & KAMPUS MANAJENEN HALAL.COM, tapi untuk seluruh umat manusia.

Laugh, keceriaan & kebahagiaan selalu terpancar dari seluruh peserta yang hadir dalam acara KICK START UNITI KOLEJ yang berlangsung pada tanggal 14-15 Oktober 2017 di Hotel Griya Persada, Kaliurang. Presentasi yang kreatif & komunikatif tidak jarang membuat semua peserta yang hadir tertawa lebar menyimak presentasi dari para pemateri. Tidak hanya didalam ruangan, keceriaan juga terus terpancar di arena Outbond. Game-game edutainment yang sarat dengan pesan teamwork building yang dikemas dengan konsep fun membuat semua peserta outbond KICK START UNITI KOLEJ tertawa lepas. Mereka larut dalam kebersamaan & kebahagiaan, tak terkecuali rombongan dari UNITI KOLEJ, Malaysia.

Love, semangat untuk mencintai sesama mahluk Allah SWT, menjadi batu pijakan kami untuk terus berjuang mensosialisasikan Manajemen Halal ke seluruh pelosok negeri, dari Sabang sampai Merauke, dari dasar lautan sampai puncak gunung. Diatas ketinggian 2930 feet dari lereng gunung Merapi, kami bersama-sama bertekad “membumikan” Halal ke seluruh pelosok negeri, Biidznillah.

Tertarik untuk mempelajari ilmu manajemen halal? Kamu bisa cek disini untuk informasi selengkapnya. Segera daftarkan dirimu!

Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa langsung bertanya di +62 813-1616-8700 melalui WhatsApp.

Komentar

oleh Official KMH

Tentang

Dalam rangka mewujudkan Indonesia sebagai pemain utama Industri Halal Dunia, Kampus Manajemen Halal (KMH) hadir sebagai lembaga pendidikan alternatif untuk percepatan penyiapan sumberdaya manusia yang berkompeten sebagai ahli manajemen Industri Halal. KMH di dukung penuh oleh UNITI Kolej Malaysia, sebagai perguruan tinggi pertama di dunia yang mengembangkan program studi Manajemen Industri Halal.

Hubungi Kami

Tanya apa saja!