Kuliah Di Malaysia | One-Stop Centre for Halal Products

K

Di Thailand terdapat satu mall yang akan menyediakan one-stop centre untuk mempromosikan produk Halal dari anggota negara ASEAN untuk menembus pasar internasional, yang bernama ASEAN Mall yang saat ini tengah dibangun. Terletak di Pattani, Thailand. Mall ini merupakan kolaborasi antara Uniti Asia Group yang juga menaungi Kampus Manajemen Halal(KMH), Pattani Holdings, dan Islamic Cooperative.⁣⁣⁣

Presiden Uniti Asia Group, Jamal Mohd Amin mengakatan mall ini akan melayani seperti sebuah platform untuk menawarkan peluang bisnis kepada Pengusaha Malaysia dan Thailand untuk menembus pasar internasional.

Makanan dan produk-produk lain dari negara-negara Asean akan di jual di mall ini dan akan menjadi pusat produk unggulan dari negara-negara Asean yang bertujuan untuk membantu baik pengusaha lokal mapun pengusaha Asean.

Saat ini ASEAN Mall juga melakukan upaya untuk menarik lebih banyak pengusaha dari negara-negara anggota ASEAN, seperti : Indonesia, Filipina, dan Laos untuk memasarkan produk-produk mereka di mall ini.

Hal ini merupakan kesempatan yang bagus bagi para pengusaha untuk menembus pasar lokal dan pasar internasional Halal. Dengan ASEAN Mall ini, pengunjung tidak perlu pergi ke lokasi yang berbeda untuk mendapatkan produk-produk dari anggota Asean karena sebagian besar dapat ditemui disini.

Komentar

oleh Official KMH

Tentang

Dalam rangka mewujudkan Indonesia sebagai pemain utama Industri Halal Dunia, Kampus Manajemen Halal (KMH) hadir sebagai lembaga pendidikan alternatif untuk percepatan penyiapan sumberdaya manusia yang berkompeten sebagai ahli manajemen Industri Halal. KMH di dukung penuh oleh UNITI Kolej Malaysia, sebagai perguruan tinggi pertama di dunia yang mengembangkan program studi Manajemen Industri Halal.

Hubungi Kami

Tanya apa saja!